My Quotes

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri..."

Jumat, 20 Juli 2012

Illusion Picture

Nah gan, kali ini ane mau posting tentang gambar gambar unik ilusi yang ane kumpul kumpulin dari site site yang ane kunjungin....
klik show di spoilernya aja gan :c: :c:

1. Ini tiga apa empat??:

2. bingung nih:

3. naik apa turun?? :

4. triangle??? :

5. impossible :

6. dimensi :

7. :e: :

8. creatif illusion picture :

14 komentar:

  1. hehehe... ilustrasinya oke juga nih!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dari liat google plus gan :D

      Hapus
  2. waw keren" e gambar" ilusinya
    ijin copy satu sob gambarnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha, itu bukan hak cipta ane, sob
      abis browsing di google :D
      iya ambil semua juga boleh :D

      Hapus
  3. Wow Keren Banget sob Gambarnya :)
    Saya tunggu komentar baliknya :)

    BalasHapus
  4. Yang bikinnya hebat tuh...

    www.1sthappyfamily.com

    BalasHapus
  5. yang gambar terakhir keren tuch sob,... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ane juga bingung itu gimana ya kalau nyata.. impossible :p

      Hapus
  6. keren e gambar nya..
    mantab sob..
    cari yg lebih banyak lg..hehe

    BalasHapus
  7. wahh,, bikin puyeng ka Nurul.. x.x

    BalasHapus