My Quotes

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri..."

Jumat, 27 Juli 2012

komik #puasa "jomblo vs LDR = galau malming"

INI KOMIK GUE BIKIN DI MARI pixton.com
cek deh banyak komik buatan user lain yang lucu-lucu

:f: :f: :f:

23 komentar:

  1. Balasan
    1. hahaha, makasih, masih belajar sob

      Hapus
  2. hebat bisa berkreasi, jadi ingin mencobanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya klik aja pixton.com bang :)
      lucu lucu buatan user lainnya keren lagi :)
      saya mah masih pemula :D

      Hapus
  3. itu buatan tangan atau menggunakan komputer sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik aja link nya sob :D
      kita sebagai editor, karakternya udah dari sana disediain, keren tapi buat pemula belajar

      Hapus
  4. wew, bagus banget komiknya! mantapz

    BalasHapus
  5. wah keren sob komiknya
    pasti mahir photosop ya..:)
    itu pakek photosop kan..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa bukan sob,
      cek link nya mudah banget kok...
      :D
      banyak juga user lain yang lebih keren
      ane mah baru pertama ini bikin nya :D

      Hapus
  6. Keren banget ya, jadi pingin nyoba...

    www.1sthappyfamily.com

    BalasHapus
  7. ribet ga bang bikin komik di pixton ?
    ane juga mau nyoba kapan2. btw LDR ga jelek jelek amat cz ane juga gtu :D

    BalasHapus
  8. Keren niy komik :)
    Salam blogger palembang ..

    BalasHapus
  9. komiknya singkat tapi mudah dipahami.. :) bikinnya gimana kak??

    BalasHapus
  10. loh ga taruh di sini gan? ane jadi binggung harus ke linknya dulu dah :D

    BalasHapus
  11. hadir lagi kawan menikmati komiknya :)

    BalasHapus
  12. Lho LDR itu juga galau tho? Hahahaaa

    BalasHapus